Sunday, August 28, 2011

HOTD, and review my new hair spray..:D

Hair bad day?
Tiba2 diajak jalan2 padahal belum sempet kramas?
*lepek mode on*
Kamu ngapain kamu hadapin saat kayak gitu?? ^^

kalo aku....
Aku milih curly rambut aku pada saat itu..*emang sapa yang nanya*
hahahahah

Nah, CUKUP basa basi gapenting-nya...
Aku ngalamin hair bad day kemarin!
Gara2 salah tidur..*alah*..rambut ku jadi ungkel2 gak jelas..huhu
kebetulan baruuu aja beli hairspray rekomendasi temenku..
kata-nya hairspray murah ini bisa bikin tatanan rambut super tahan lama..
hehehe..akhirnya aku beli de...dan langsung test drive! :D


My HOTD..^^
foto-nya diambil sore hari...8 jam setelah styling
curly nya masih aweeeeet~~

curly nya di ungkel2 lagi biar cakep pas di foto..hehe

ME, dengan muka bloon...:p

tampak samping

narsiiis...hehe


PRODUCT that i used:

cuma 9ribu/botol
aku pake nya sebelum curling, karena mau loose curl aja..:)
(pake nya sebelum dan sesudah curling kalo mau tahan lama)


setelah curling, aku ngerapihin lagi pakai gel ini
bikin rambut terlihat lebih wet en glossy
:D



my opinion about BQ 4 hair spray:
(+) murah
(+) tahan lama
(+) irit, pake dikit aja udah cukup!

(-) rambut jadi kaku kalo semprot kebanyakan
(-) susah nyari nya
(-) bau nya agak "oldish", emak2 gitu..wkwkwk


ya..lumayan lah, gak bisa berharap banyak
harga nya kan super murah
hehehe

purchase: oh, yes..buat iseng2..hehe
but never be my HQ hair spray
masih ingin mencari yang lebih baik
:)