Sunday, August 28, 2011

Compact Powder Case Pecah?? (TT__TT)

Huks! STUPID ME!!
Gara2 buru2, aku ngejatuhin c/p maybelinneku...T.T
Padahal baru beli, isi nya masih utuh, belum kesentuh..

Gara-gara jatuh itu, case nya pecaaah dan gak bisa nutup~~
Untung isi-nya selamat, gak kenapa2....hehe
Karna isinya masih oke, akhirnya aku putuskan untuk direkatkan kembali pakai lem bakar..
wah, kesambung dengan sangat kokoh dan bisa menutup lagi..^^
lem bakar memang hebaaaat! super top!
tapi tampilannya jadi super jelek.....haha



bagian dalam sih gak pa pa jelek...
tapi bagian luar-nya ituuu loh..T_T
kan kesan-nya KETAHUAN ceroboh banget.. :p
*keliatan retakan bekas pecah*
mana lem nya juga bikinnya gak rapi..hahaha


mikir mikir mikir
akhirnya ku hias c/p nya pake lem bakar..
aku buat motif ungkel ungkel 
truz aku lapisin pake kuteks sparkling2
hihihi

jadi nya beginiiiii....



jadi nya NOT BAD juga laaah
wakakakaka
malah jadi lebih manis..
hihihiii

mungkin kamu bisa pake trik ini klo ada case c/p  yang pecah kayak aku
*bukan doain pecah loh*
hahaha

sekian postingnya....bye2...^^



PS :
*perasaan akhir2 ini selalu dekat dengan "motif BUNGA" dan "PINK"*
why? oh why?
(o_O)