Monday, April 11, 2011

Tips Aplikasi Lipstik Untuk Bibir Hitam ♥

SIAPA yang bibirnya hitam, ayoo ANGKAT TANGAN!!!! :D
(akuuuuuu..........akuu....) *ngacung sendiri*
sapa yang bibirnya SEXY (baca: tebal)??
saya lagiiiii..hehehehe

Yupz2..
Ini aku mau ngajarin tips super manteb!
aku nama-kan "Cheat Without Being Caught" alias kecurangan tak terdeteksi....hehehe

So, dalam posting kali ini, aku mau share tips dan trik membuat bibir pink merona dalam 2 menit!
Langsung aja y..bingung mau ngomong apa lagi..wkakakak
Biarlah gambar berbicara~


Before:


Did u see? aku punya line hitam di sekitar bibir.. Habiz begadang pasti kumat item nya...
pake lipstik doank kadang gak terlalu ngefekkk
masih aja keliatan itemnya...:(
mana klo pake lipstik full dan tebal, jd kyk emak2..
naah..disini akan saya kasihtau solusi nya!
(baik kan aku?)
hehehe

START~
Ready girls ?


PERALATAN PERANG!
hahaha..
(sama saya, siap2 kuras dompett...racuuun lagii!)


1. APPLY pelembab bibir...(WAJIB)
i use ORiflame Tender Care Gold (special edition)
sumpah sumpah sumpah
INI BENER2 SANGAT2 BAGUS!
sangat disarankan nih produk..:)


2. apply concealer yg great cover
i use rivera cover misty green..selengkapnya klik ini 

3. Apply bright concealer
i use Oriflame absolute concealer in gold
ini sbenernya concealer for eyes...
tapi dia moist, easy blend, en gak mampu cover my SUPER dark circle
jadi sekarang beralih fungsi jadi concealer bibir..hehehe

nah..setelah selesai conceal noda2 item..saat nya pake lipstik..:D
Sariayu TOBA no.1
baguus banget buat di apply di bibir atas
di sini keliatan merah tapi aslinya warna nya coklat nude
apply nya di tap-tap aja yaa..^^
kalo di oles tar ketebelan

NYX frapuccino..
cocok de buat penampilan nude/natural
♥ pink tapi kaleemm 
♥ nude tapi segeeerr 
apply nya buat bibir bawah..cukup didaerah agak dalam bibir
jangan di apply full yaa...
habiz apply di blend dikit ke arah luar bibir...:)


Lipgloss...buat bibir telihat lembab dan basah!
i use baviphat lipgloss
jangan apply full lips!
cukup di center/tengah bibir bawah
habis itu di tap pelan2 pake jari
kalo full tar kyk mkn gorengan!!
yg bibirnya tebel akan semakin-semakin de..
hahaha


terakhir loose powder!
hah? kok bedak tabur??
yup2..betuuull....pake bedak tabur warna kulit
untuk kesan bibir yg menyatu dengan kulit! 
^^
caranya, mingkem setengah niat..
apply bedak taburnya di tepi2 bibir
bibir akan terlihat cute en small...hehe

HASILNYA...

violaaaa.....gak ada line item!! look smaller too...:)

See? bibir sehat jadi milikku! buahahahahhaha


more picture...hehe..CHEAT WITHOUT BEING CAUGHT!! 


♥ warna bibir menyatu dengan kulit..hehe.. 
(damn...my God...gigi kelinci ku kliataann..huhuhu...=.=a)






Pro:
- Jelas nih jurus okeee bangettt buat nge-DATE 
- cocok untuk orang yang pasrah menerima kondisi fisiknya---->saya
- cepat, efektif, akurat!

Cons:
- need pelembab yang super oke agar bibir terlindung dengan baik en gak kering
- HARUS diimbangi hidup sehat, makan sayur dan buah, jauhi ROKOK, jangan banyak begadang (kalo eke kan tuntutan sebagai mahasiswa..hehe), serta Banyak Minum Air..
- membuat anda Lupa Warna Bibir asli Anda...hahaha

Saran:
- tetap love your body ya..jangan sampai kecanduan make up..:D
- make up hanya utk keadaan tertentu aja...make up is ART no LIFEstyle!
- tetap percaya diri...(soalnya aku sering menemukan org yg gak mau ketemu org lain klo gak make up!!!)
- tidak disarankan menggunakan teknik ini setiap hari, kasian bibiiiirnyaa....


nah nah nah..gimana gimana??
did u LOVE this tutorial?


If u like my blog, follow me and be my friends
~

sekian posting saya malam ini
♥♥♥
Bye-bye