Thursday, June 2, 2011

My New Hair ; Smoothing & Hair Cut ♥

New posting in this HOLIDAY~
Huwah...i really loveeeeeeeee holiday...!!!



Well, today i wanna show u about my new hair style..^^
I got a smoothing treatment some weeks ago..
(It's not really smoothing, the true is rebonding, but still called Smoothing...-i'll tell u why-)
and i wanna share about my experience about Smoothing...:)

It's have a long progress for me to implement this treatment..
yes or no..yes..no..no..no..yes..yes..yes...yes..yes...and YES!
I choose YES!
wkwkwkwk




Ehm...
Cukup sekian de pake bahasa inggris ya..:)
Knp hari ini diriku sok pake bahasa inggris..?
Maklum, lg belajar..hehe
Gimana..ngaco gak sih?
Sumpah, AKU TUH BENER2 GAK BISA....>_<
kalo salah di koreksi ya...fufufu



there is......

MY NEW HAIR

*hidungku terlihat aneh*
gimana? lebih bagus atau......>_<
banyak yang bilang jd gak mirip saya...huhuhuu
well, aku jg ubah hair cut en arah poni..
yang pasti aku jadi sering dengar kata2:
"loh, merry toh ternyata! kirain siapa looh"
("=.=)a

plusnya..
klo aku sih..suka ama hasil smoothingnya
enak, gak ribet lagi blow2 rambut yang cuil2..^^

minus nya..
rambutnya smakin terlihat tipis nya..huhu
butuh perhatian lebih extra
muka lebih buuuulaaaaat..hahaha

sekian review nya...
:D


selanjutnyaaa....
about smoothingnya sendiri yaaa...

SMOOTHING


Apa itu smoothing?
Sebenarnya smoothing itu cuma apply obat TANPA DICATOK
hasilnya bikin rambut lebih lemes, gak kaku, lebih alami
wow..terdengar nice yaa...
awalnya aku pengeeeen bgt smoothing..

masalahnya...
 smoothing tuh cuma tahan 30-60 hari, saudara2..


alternatif lain adalah Rebonding
apa tuh Rebonding?
bonding itu apply obat sekaligus di catok ampe luruuuus rus rus...
hasilnya bikin rambut lurus, kaku, tahan lama(6bln-1 tahun)
tapi kurang alami
selain itu juga ada resiko rambut LEPEK
>_<

karna itu lah muncul alternatif ke 3
yaitu Rebonding but like Smoothing
tahannya kyk rebonding, hasilnya kayak Smoothing
Caranya?
Pake obat yang bagus kualitasnya
Agak mahal, tapi PUAS
:)


nah, di Indo ini..rebonding dengan kualitas yang baik
disebut Smoothing
ya..tau de..buat kedengaran oke aja
wkwkwk


jadi aslinya aku nih Rebonding
tapi mumpung kulturnya begitu yaaa..ikut2 bilang smoothing dee
fufufufu



Well..aku pakai merk Matrix
jadi aku bakal review produk ini aja ya
wait for my next post..
(>w<)


eh...btw...
WHAT DO U THINK ABOUT MY NEW HAIR STYLE?
cocok gak sih..hahaha
ada yang pernah or minat lurusin rambut??
let's share with me..
^^