Saturday, March 17, 2012

SeverusLove First Giveaway; The Happy 21 ! (^__^)


Oke,
 tak perlu bertanya apakah aku benar-benar hepi berusia 21 tahun sebentar lagi
anggap saja begitu..
haha


(aku tambah tuaaa lagiii... aargggggh!!!) 

ehem2...hehe
yang pasti aku bersyukur, dan selalu bersyukur
bisa melewati hidup dengan cukup baik
dan sebentar lagiii hampir 21 tahun aku hidup di dunia ini
21 tahun loh! lamaaa juga...kalo elektronik, dah lapuk tuh..haha
(ngomong apa sih, ah, gaje~)


so, so...kali ini aku mencoba merayakannya dengan mengadakan :
~Giveaways!!~
<3 <3 <3
 



There is the prize, 21 item !!!
(^_^)


the detail :


3 pair false eyelash (dramatic style)


 
liat de, ada glitter lashes nya..pretty ya...(*v*)


the unyu2 things...:D
cermin Panda dog (?) -->jangan tanya hewan apa itu, sejenis mutasi kayaknya
notes kelinci ---> cutee yaa, pas nemu di toserba deket kos..hehe
gantungan hp handmade yang cantiikk ---> aku request minta di bikinin temen-ku..:)
pen imut2, alah..haha..iseng beli aja karena lucuuuu...
ikat rambut...alasannya sama..lucuuu fluffy2 pink soft gituu..

 
neh kreasi temen ku...:3
cakeeeep, sukaa..aku suka yang simple gini...^_^

 
ini penampakan pen...lucu ya..bentuknya lipstik~


hair mask makarizo royal jelly, aku suka pake pas rambut lagi kering..:)
mustika ratu masker bengkoang, masker murce tapi efek nya manteeb!
ovale masker lemon, baguus di pake pas jerawat kumat..:D


make up remover kesayanganku, maybelline


P2, eyedrop softlens favorit-ku, cocok buat mata kering..:)
kalo kecapean karna maen laptop, ditetesin ini juga enak, segeeer!


sample skincare andalan ku! 
Hazeline White & Natural
sukses mencerahkan wajah ku, never make me breakout, dan sangat mudah meresap, must try!
Oriflame Optimal moist with vit.C
segar, mudah meresap, mencerahkan, dan menjaga kulit ku dari minyak berlebih, love it~


sample primer DIY ku, acnes+rivera ijo
banyak yang bilang sulit nyari rivera ijo, awalnya mau ku kasih sample rivera
tapi setelah dipikir2 mending kasih yang udah di mix..biar langsung bisa dipakai..kan?

sample Giordani Finishing Blush
ini bisa jadi blush or finishing powder buat healthy skin
aku sukaaa banget hasilnya yang natural dan sama sekali gak powdery
sooo soft..really my HG...:)


toner AHA dari personal beauty
cocok untuk kulit kusam..:)


Malian electric eyelash curler, look so good (?)!
Maybelline magnum mascara, <3 <3 ! 
eyebrow pencil just miss, ini pensil alis termurah dengan kualitas baguuuus, try it!


 
Malian electric eyelash curler
 DESAINNYA UNIK BANGET!
liat de, ada 3 jepitan : full, kanan, kiri !!
jadi bisa jepit bulumata yang disamping2 juga, wuuuh..kereeen
aku belum coba siih, tapi kayaknya menarik, maka nya ku jadikan giveaway
hehehe


oke, sekian...fyuh..:p

nah, tertarik dapatin produk2 di atas?
cara nya gampaaaang banget..hehehe


isi formulir ini :
a Rafflecopter giveaway


Giveaway ini berakhir tanggal 31 Maret 2012
Pengumuman pemenang akan di post lewat blog dan fb tanggal 2 April 2012
Leave komen ya, buat jaga2 kalo2 nih sofware error....>_<
Giveaway ini untuk indonesian only, so good luck~~~~
 \(^3^)/