Friday, March 2, 2012

I'm Back, still ALIVE, like BIGBANG..hehehe

Halooo..I'm Back!!
Apa kabar semuaaa...do you miss me??
yes? yes? yes?.....no?
oke, anggap saja iya...hahaha



klo aku, aku kangen bangeeeet sama kalian semua...dan blog ku yg berdebuuu..hahaha
(bersih2 dulu, dah banyak sarang laba-laba)
>___<



Mungkin ada yang kepikiran, kemana aja saya selama ini, kok gak update blog..?
Jadi cerita ini karena MAS SPEEDY!! Blame him! KiLL HIM! GROAAAARRR.....
Yuup, ini karena koneksi internet ku bermasalah, putus tak bersisa, selama SATU BULAN...!!!
UUGYAAAAH.....!!


huhuhuhu....rugi deee....masa 1 bulan ilang koneksi-nya...:(
all i hate tuh jawabannya mas2 nya : "akan kami cek lagi".."akan segera kami perbaiki"..."2-3 hari lagi"
shock, sebel, kesel, bete, ga sabar...haaaah



TAPI,
ya sudah lah..mau gimana lagi, ya kan?
klo dipikir2, mas speedy nya kan juga ga mau tuh alat rusak..
fyuuh..sutralah~~
yang penting sekarang sudah lancar jaya...
:D

LANJUT CERITA yaaa...
Kali ini aku agak sedikit cerewet nih..mau nulis nulis nulis~
hahahahaha
yang fasti, aku harus mengerjakan beberapa posting yang aku tunda dari bulan lalu
- award dari pupuru...<3
- tagging dari temen temen..<3
- februari favorite~~
_ some FOTD (yang udah basi)..hahaha
- some review
- ikut giveaway dari blog laen (duh, msh sempat gak ya..hehe)
- dan ngadain Giveaway

YUP, GIVEAWAY~~
aku bakal ngadain giveaway bulan ini!!
karena Maret adalah bulan kelahiran ku~~
tunggu yaa? hari ini aku mau hunting2 barang-nya dulu..^^
<3 <3 <3



Dan aku mau cerita lagi, tentang INDONESIAN BEAUTY BLOGGER
nah, jadi cerita nya ada komunitas beauty blogger indonesia di fb..
neh baru jadi logo-nyaaa..^^



tar de aku cerita lebih lanjut.. soalnya aku juga masih kurang aktip sih
MAKLUM, putus...tuh salah kan mas speedy....(hahaha)
jadi lanjutannya tar yaaa...:)


DAAAN...
1 lagi ya?
SOAL judul Post ku!!
I'm BACK Still ALIVE like BIGBANG!!!
yupzz, Bigbang is baaaaaaaaaaaaaaaaccccckkk
dengan album berjudul ALIVE
aaah....<3 <3 <3

totalnya ada 6 lagu yang aku YAKIN bakal ALL KILL!
judulnya Blue, Bad Boy, Fantastic Baby, Love Dust, Ain't No Fun, dan Wings(daesung solo)
yakin bakal rank.1-6 di kpop chart
wahahahaha

Berikut 2 lagu yang baru di-publikasi :
(just click the picture)





Dua lagu ini nuasana nya melow..tapi, enak banget di dengar 
SEMAKIN di dengar SEMAKIN senang sama lagu ini~
Dan SEMUA album ini yang NULIS en ARANSEMEN tuh my oppa, G.Dragon!!
hihihihi
thanks oppaaaa....pinter banget bikin laguuu
Sudah 5 tahun Bigbang DEBUT tapi gak bosan bosan sama lagu nya!!
ALWAYS FRESH!
selalu nuansa nya berbeda tiap album, jadi susah untuk bosan!
kayaknya masih bakal +5 Tahun lagi untuk berjaya!
FIGHTING BIGBANG~~~


Oke, Sekalian Kebawelan-ku..
>____<

Buat yang masih mampir2 ke blog, meski aku ga update..
Thanks A Lot yaaaaa~~~
Muach!
\(^3^)/