Wednesday, October 31, 2012

Makeupnista Challenge Halloween

Halo, dah akhir bulan oktober neh,,hoho
Di malam yang seduh2 dan bikin ngantuk ini, aku kepikiran buat ngikutin makeup celeng-nya makeup nista yang bertema halloween. terserah apa aja yang penting halloween..sayangnya kurang fasilitas untuk berkreatif ria nih..;(
soalnya saia pulkam tidak bawa makeup apa2..cuma seadanya saja..T_T
jadilah ini hasil eksperimen saia..mau nya sih gothic doll,

gothic doll


gothic doll

karena terbatasnya alat, ruang dan waktu, saia bikin asal aja, gak searching dulu..hahaha ternyata kebanyakan gothic doll itu bibir hitam ya.. saya sudah terlanjur mengkonsepkan bibir pucat, tapi ya sudah lah. kan suka2 saya..:D
saya gambar saja mata dengan full eyeliner, yang penting gelaaaaaaap...hoho
semua nya lancar hingga saat saya menggerai serta mengacak2 rambut, lalu meng-apply concealer ke bibir...
begitu saya liat cermin...huwaaaaaaaaaaaaaa!
KAGET, liat muka sendiri.. entah kenapa yah malah agak2 mirip mbak kunti..T_T






kurang seram? bagaimana kalau...................





happy halloween everyone..! ^^