Sunday, October 21, 2012

Help...T_T



KEMARIN aku iseng ganti2 template buat refresh suasana blog
(soalnya dah bosan sama template lama)

Asik2 ngedit2 baru sadar ada yang aneh...
TERNYATA Disqus nya error..
mm...(masih tenang)
Mikir2 gimana ngakalinnya, trus akhirnya disqus lama aku remove
dan aku coba install ulang..
Wow langsung sembuuuh, disqus kembali muncul..

Tapi disini lah mimpi buruknya...huks
 HISTORY DISQUS nya ILANG

Wtf wtf wtf....Hilang de komen2 di blog ku..
Erggggghh....
TIDAAAAAAK!!

Mungkin 'cuma' komen 
tapi bernilai banget buat aku
huhuhuhu

Dah coba begini-begitu masih gak mau tampil
Di akun disqus.com masih ada dan tersimpan, tapi ga tau kenapa gak muncul di blooog!
Dah email CS disqus nya belum ditanggapi
Akhirnya semalam saya tidur saja

Sampai siang ini ternyata belum sembuuuh! dan belum ada tanggapan email dari CS disqus

Sekarang saya :
#PANIK MODE ON#


Ada yang bisa ngasih solusi???
HELP ME...T_T