Sunday, November 20, 2011

Review Viva lipstick, My First "Red" collection..hehe

Halo..:)
lanjutan dari posting yang tadi yaitu mengenai viva cosmetic.
sekarang aku mau review soal lipstick yang aku dapatkan.
wah, aku suka banget lipstick-nya...:)


free lipstick yang aku dapatkan dari viva

Merah! yup, merah~
aku sedang mencari lipstik merah. dan lipstick ini cukup sempurna untukku!
^^

+ shimmer, love shimmer
+sheer, lipstik merah memang bagusnya sheer biar bisa gampang mengatur ketebalan warna
+cheap, i got it free (lol)

- gampang hilang
- kurang moist


swatch :
(atas) 1x apply hasilnya sheer
(bawah) apply berkali-kali, hasilnya pigmented!


with flash

room lighting

bagaimana menggunakan lipstik merah?
for daily, aku sarankan jangan di apply full lips karena akan sangat mencolok
apalagi yang biasanya jarang make up
hehe

for me, there is :
just in the center of my lips, 3 kali apply.:)
*i use concealer before*

1 kali apply
*i use concealer before*


Gimana menurut mu?
RED lips, yes or no?
^^