Saturday, November 5, 2011

My BF is Graduated! Congrats Hunnie..:P


Sebenarnya sih mau share FOTD, cuma basiiii..hahahaha
dia wisuda tgl 29 oktober..sekarang udah 5 November!
ya..basi gak papa lah yaa...daripada kagak sama sekali kan..? :p
Anggap aja posting NARSIS..wakakakakaa

Well...hari itu nya cukup bikin cape...>_<"
Wisuda, makan, foto studio, mandi, langsung pemberkatan wisudawan di vihara, pulangnya maen ke alun2 jogja...jiaah..

Mana aku mendadak mesti make up mama-nya pagi2, coz orang salon yang dibooking tiba-tiba keluar kota..
karena waktu make up nya sempit banget, aku juga ala kadar nya de..:)
foto detail make up juga gak ada, maaf yaaaa.....
dah parah nya lagi, cuma pakai foto2 ini kamera hp...huhu

betul,..daku tambah endut...T_T

zzz...stupid pose....

haha...si Oon mau niru2 gaya ku...FAIL..lol..XD


dan hasil make up mama nya, TARAA :
hair do nya udah ancur...>_<
Mama-nya cantiik banget, masih keliatan muda..!!
jadi aku usahain make up yang natural ala korea..
alisnya aku buat tebal, tapi warna nya samar..
lipstik juga yang warna bibir..
blushnya tipis2 dan natural
eyeshadow nya shimmer en samar2
overall aku suka hasilnya..mama nya jadi keliatan +muda dan fresh..
hehe

(gak kayak tante2 lain yang make up super tebal di salon, jadi kyk banci..*ups*)


oh, alat lenongan ku:

eyeshadow : inez (yang palette kecil 4 warna) yang seri coklat
mascara : maybeline volum express
pensil alis : no brand
blush : oriflame Giordani Gold
lipstik : sariayu toba 01 buat aku, toba 02 buat mama-nya cowokku
foundation : Revlon colorstay (matte) buat aku, Revlon Photoready (shimmer) buat mama-nya 
powder : maybeline c/p buat aku, Marck venus l/p buat mama-nya
elf shimmering pallete buat mama nya (highlight supaya glowing)
elf contouring buat aku (shading pipi yang chubby)
barbie diamond lens buat aku tentunya
eyelashes upper : Princess 715
eyelashes lower : bw 21 from make up tools


Dan yaaapp....aku pake WIG/HAIR EXTENSION clip
hihihihii
i'll review next~~

^^

what do you think sweetheart?