Friday, April 15, 2011

HOW-TO : Curl Hair Without Heat... :) (PART 1)

Haloooo? it's ME...hehehe 
New postiiiiiiing.............AGAIN.
apakah saya terlalu rajin? malam2 pulaa?? o.O"
mmm....like not my self..buahahahhaa

Jadi ceritanya sore ini, mumpung eke keritingin rambut, sekalian de foto2...hehehe
Tekniknya sama kayak alat2 yang lagi beken saat ini yg pake embel2 without heat curler..
TAPI sangat sangat mudah, soooo simple, dan pasti nya akurat.....:)
Yang jelas keritingnya tanpa alat catok/curler/pemanas..lbh aman buat rambut, lbh cinta lingkungan dan SUPER MURAH...
Cuma bermodalkan 1 jepitan rambut seharga 1000 ru-pi-aaah..,,(>w<)!!

   PENASARAN? 
   Let's GO ~~ ^^

Hari ini gak ada yang fotoiin..jadi foto sendiri di depan cermin
haduh..parah2...

btw ini aku cuma mau nunjukin penampakan rambut ku sebelum di keriting...:)
maksudnya biar ada perbandiiiiingan gitu..hahaha
gak lurus..gak ikal jg...rambut yg aneh!
>.<

SUMPAH aneh banget rasanya foto depan cermin...
buawakakkaka
ga bisa senyum, ga bisa berekspresi
aih2...kakuuuuuuuu skali yaa....!!!
LOL..ngakak liat hasil fotonya
kyk org lagi sakit perut...
hahahahhhaha


SEKIAN deh Foto BEFORE nyaa..^^


NEXT...
How To Curly? :)

Pertama, rambutnya aku satuin, kyk mau di kuncir kuda
maaf nih gmbr nya burem..soalnya foto pake timer..ga bisa auto fokus dee...
hehe


 Trus...rambutnya di pilin-pilin, kayak giniii :
 Pilin truuuuss..ampe jadi lingkaran..


TERAKHIR...
(loh kok terakhir? haha..iya uda selesaaii nih!)


JEPIT ujungnya di jepit biar gak lepas!
Tuh aku pake jepit se-ri-bu-ru-pi-ah...
wwkkwkwkkk

TUNGGU 1-2jam..makin lama makin baguuusss..:)
biasanya aku main game bentar
truz mandi yang bersih dan wangiii
dandan dikiittt..:p

en.....
TADAAAAA......


di lepas jepitnya...di ungkel-ungkel dikiit...jadi dee...
hohohoho

GIMANA?
Love It?

 Another Picture:
hehehe
gaje ya.....:p


Sekian de...tutorialnya super singkat banget...
=.=''
Hope you like it laaah.....




Pro:
- aman untuk rambut
- bersahabat dengan lingkungan
- sangat cocok buat orang kere kayak saya yg gak punya curler
wakakakakaka


Cons:
- butuh waktu ya...gak bisa langsung jadi kayak catok..
- gak bisa ng-ikel ampe pangkal rambut..hahaha (kalii aja mau gaya hip hop kaannn..:p)


Saran:
pake foam/ gel/ hair clay yang smooth sebelum di pilin2 tuh
biar lebih aweeeett...
kalo aku sih, aku pake hair foam smooth dari Rudy Hardisuwarno..


TRUS, kenapa judulnya pake embel2 part 1?
Karena ada banyak cara buat curly rambut...1..2..3..4...banyak dee....
So,  nantikan episode selanjutnya~ ^^


Ok de...saya pamit dulu yaa..
Hope u enjoy this super short Tutorial....Huahahaha..!
thankss..:)


G-O-DB-L-E-S-S Y-O-U
:)