Monday, April 4, 2011

Halo halo halo...?

Buahahahaha...akhirnya setelah sekian sekian sekian lama...
JADI JUGA SAYA BIKIN BLOG..!!
Seperti apa isi blog saya, saya jg....GAK TAU...(o.O")
wkwkwk...lol....

Pada posting pertama, i wanna say:
Thanks buat dosen ku yang menyentuh hati ku untuk membuat BLOG...
Beliau baru saja mengenal yang namanya internet dan sangat kaguuuuuummm dengan yg namanya Google..:)

Berikut kata-kata beliau:
"Hebat sekali ini..hanya dengan mengetik kata-kata (maksudnya keyword), kita bisa memanggil informasi, gambar, bahkan video. Dan ternyata itu semua dari orang-orang yang senang membagi pengetahuan gratis, sungguh baik hati sekali! Sangat-sangat murah hati dan mengagumkan"

Ucapan beliau sangat POLOS namun mengetuk hati saya..
selama ini saya selalu menggunakan Google untuk mencari segala informasi baik untuk tugas, hobi, tutorial, dll.
Tanpa saya sadari kalo itu tak akan bisa terjadi tanpa blogger2 yang baik hati..
yup2..saya akan berusaha menjadi salah satu di antara mereka..:)

belajar nge-BLOG! yeeeyyy!