Saturday, July 28, 2012

Sleek Baby Laundry Review; For Sponge Cleanser ♥♥♥

Sleek Baby Laundry Review; For Sponge Cleanser...<3

Ini termasuk dalam salah satu belanjaan di bulan Juli
Aku beli ini karena cleanser-ku udah abis..(dulu beli di Makeuptools : here)
Cleanser lama ku ini sih oke, harga nya juga affordable laah..alias murce!
Tapi aku lagi males banget beli onlen..klo cuma beli cleanser..
coz cleanser nya cuma 35 ribu doank, ongkir 15rb..
kan sayang ya..#ketahuanpelit#

Trus2, aku ingat2 waktu masih ada Gurl.me, 
ada anak forum yg nyuci spons-nya pake sunlight lah, sabun baby lah, dll.
Jadi aku kepikiran de buat beli ini...
Taraaa... 

SLEEK BABY LAUNDRY (travel size)~~~
beli di : Carrefour
harga : 9 ribuan

Kenapa aku pilih ini?
Pertama karena dia sabun buat Laundry/kain,
so..menurut ku bakal cocok buat yang berserat2 kayak spons
fufufu..entah bener gak neh logika nya..lol


Trus baca de tulisannya
"Anti Bacterial & Anti Fungus : Prevent Musty Odor"
kayaknya dia ada sejenis 'antibiotik'(atau apalah) buat jamur dan bakteri gitu
gak bakal bau apek spons kita, apalagi spons buat foundie..<3
manteb toh..

Dan yang jelas,
aman buat kuliiiiiiit sensitif kayak baby..<3




nah..sekarang kita tes ya hasil nyaa , plus aku ajarin cara bersihin spons foundie:
<3 <3

Pertama, celupin dulu spons-nya ke dalam air..
remas2 dalam air  sampe air meresap sempurna..


trus tuang sabun secukupnya dan ratakan dengan gerakan memutar
(jangan di gosok kasar2 nanti spons nya gak awet/bisa robek)
 


Lalu lakukan gerakan pijatan lembut kayak gini :
(lihat gambar)

lakukan berulang hingga spons nya bersiiih..^_^

celupin ke air de, diremas-remas di dalam air sampai busa nya hilang

bilas sekali lagi dengan air bersih
dan di angin2kan sampai kering...


Hasil nya.....



Horeeeee....<3 <3
bersiiih de spons sayaa!
WANGI-nya ENAK BANGET..!
Harga-nya pun murah dan busa-nya gampang di bilas!
LOVE IT!!!!
hihihihihi

oh ya, saya gak tau ini cocok gak buat brush/kuas make up
belom coba..abiz gak punya kuas..hahaha

Sekian review saya..semoga membantu..^_^