Friday, October 7, 2011

Haloo KKN-PPL..:D

KKN-PPL

setelah menjalani suka dan duka...
akhirnya selesai juga kegiatan ini !!
^^

bisa dibilang ini momen yang paling berkesan selama aku kuliah..
secara di waktu ini lah, aku terjun di dunia kerja
 mengalami masa uji coba yang..em..berat juga ternyata!
huhu


tapiii...banyak juga loh momen2 asik di sini..
dapat temen baruu...dapat pengalaman baru...dapat banyak ILMU!
belajar berkomitmen..belajar dewasa juga...




Well...sebenarnya selama kkn-ppl ini...aku dituntut menjadi seorang GURU
guru yang benar2 guru...aku ngajar pelajaran seni rupa di smp selama 3 bulan...
>___<
disini lah repotnya, karena aku berperan sebagai figur yang dicontoh oleh anak2..



wuiih...BELAJAR JAIM BO...
wkwkwkwkk

awalnya berat banget yaa...bangun pagii...upacara bendera lagi..
nyusun materi pelajaran, ngajarin anak2 bandel...meriksa tugas...huaaah...
tapi asiiiik siih..hahaha

ini aku mau share karya anak2 hasil didikan ku...

membuat kerajinan dari barang bekas..
botol aqua + kainflanel + resleting menjadi kotak pensil...hehehe


yang ini eke suruh gambar alien..
sebagai wujud visualisasi dari imajinasi..
:)

yang ini nama nya seni tempel / kolase
hehe

tuh tuh..seru kan...
wkwkwkwk

momen seperti ini gak bakal lupa seumur hidup..
hari-hari yang kulewati kayaknya bakal terkenang terus...
mesti kadang suka, kadang duka..kadang keki
but.....its  really niceee moment!




bye2 kkn-ppl...
huaaah...
really miss this moment...

;(