Friday, June 8, 2012

"MakeupNista Challenge : Batik" ; dan sedikiiit curhat..Lol

Halo...i'm comeback lalalalala~~
long long loooooong time no update ya..hohoho..anybody miss me?

:p

Yup betul, sebenernya aku lagi mualeees nge-blog
hahaha
entah kenapa yaa, berasa aneh dengan dunia blog..huhuhuw
awalnya cuma buat iseng share2 ini itu
lama2 kok makin eksis..aih, pdhl kan aku paling gak suka eksis
mau nya diem di pojokan, jongkok , cuil2 lantai


(^___^)

jadi, aku punya blog ini tuh diem2! gak kasih tau siapa2
malu dan canggung, apalagi aku emang dekil-dekil gimanaa gitu asli-nya
fufufufu

aku punya blog cuma apresiasi sisi lain diri ku yang emang suka nulis dan suka seni
eh, lama2 ketauan sama temen2 !!
dasar mbah googleeee aaaah...



mereka baca blog-ku, ada juga yg sms sambil kaget2..hahaha
"mer, lo kok di blog cling2 amat sih?"
GUBRAK...!! 
ngakak lah aku gulink2...
hahahahaha

ah, jadi berasa ganjil gitu ya..?
orang asli nya begini, orang di blog begitu...gyah...siapa saya sebenarnyaaa?
jadi vakum de, ampe menemukan jati diri
lagi....lagi GALAU...*hueeek*

yahh..(kok malah curhat)

lanjuuut, udah mau nyambung nih...~
nah, di tengah kegalauan ku yang memang GAJE ituuuu..
eh, eh tau diajakin dan ditagih2  makeup challenge-nya MAKEUPNISTA
wah, jadi gimaanaaaa yaaa...jiwa narsis ku kumat lagi
WAKAKAKAKAKAKA
JADI maap yaaa buanyak foto narsis...wahahahaha

nah, tema-nya kalii ini adalah BATIK
karena MAKEUPNISTA awalnya adalah sekumpulan beautyblogger jogja-solo
jadi aku usulin gimana klo tema pertama kita batik..
ternyata disetujuiii
yippieeee~~

awalnya ada yang protes, batik gimanaa, kan susah bingung dll
kemudian atas kebijakan bersama..batik itu cuma inspirasi nda musti dibatik gimana muka nya
mau face art, color inspiration, or natural fotd+ootd
boleeeh, yg penting di kait2in berkaitan dengan batik
hehehe

kamu bisa cek hasil karya yang lain yang kereeeen kereeeeeen:
- Dewi
Dhiny


And There Is Mine~~~~
Jeng Jeng....(sound effect)

Inspirasi dari Batik Trutum (yang entah kenapa hasilnya jadi abstrak)

Batik Truntum asal Yogyakarta, dipakai pada saat pernikahan
Mengandung filosofi menuntun, diharapkan orang tua bisa menuntun calon pengantin


JENG JENG JENGGG....~~(sound effect)
hehe
narsis tahap 1...omg...opo ki...

narsis tahap 2...sungguh gaje, make lipstik di muka, esedo di bibir..hahaha

narsis lagiii...truntum-nya penyok penyok..

makin narsiiis...

lagiiii...


udah aku bilang, lagi kumat narsiiiiiis-nyaa..hahahaha

Puas narsis, Saatnya bersih2 make up..:D




TADAAAA.....


lol lol lololololololl...

HAHAHA..GUBRAK..XD


tanggapan ku....
TERNYATA TEMA BATIK ITU SUSAAAH
siapa sih yang ngusulin...asem ki..aaaah...



at last......
thanks for reading~~<3 <3
akan sangat bahagia jika anda meninggalkan komennnnn...\(^3^)/