Sunday, November 20, 2011

Free Product from viva cosmetic..:)

Halo..^^
Happy day..
Tadi siang, aku dapat sms dari temen kos ku: "merry ada paket buat kamu"
Langsung punya feeling, mungkin paket dari viva cosmetic?
(soalnya lagi bokek, jadi gak ada belanjaan online)
Dan ternyata benar! akhirnya setelah penantian 2 minggu...hahaha
Very happy.. i always love free stuff..:p
Makasih viva cosmetic..baik banget...hihihi

Buat kamu, yang ingin dapat free product kayak aku,
Silahkan daftar ke vivacosmetic
Free product akan dikirim ke alamat mu selama promo berlaku.
Jadi, BURUAN! :)

ini penampakan produk yang aku dapat dari viva :


  • pelembab untuk kulit oily (sayang kulit ku normal kering..huhu)
  • handbody bengkuang
  • eye&lip make up remover
  • face powder shade natural
  • eyeshadow duo yellow&brown
  • lipstick
already try the lipstick! review next~~~

btw aku juga mendaftarkan BF-ku..
Aku mau tahu kalau cowok dikasih produk apa?
apakah juga dikasih lipstick? hehehe

Sekali lagi thanks to viva...:D