Saturday, September 17, 2011

FOTD, Fail Experiment....T.T

halo...:)
lama tak mampir ke blog..^^
hihihiii...miss me?
LOL

Senang, akhirnya kegiatan KKN-PPL selesaiii..
tinggal bergelut dengan laporan2 kegiatan...lalu bebaaas dee..
fyuh~
waktu 3 bulan berlalu dengan cepaaat..^^

Nah, kemarin2 aku iseng2 coba gaya make up yang GAJE tentunya..
wkwkwk
gara2 liat majalah japan tuh yang make up mata nya unyu2...
jadi pengeeen~
terutama bentuk mata yang turun, kok cute yaaa..


Eksperimen de..gimana klo mata-ku, dipaksain berbentuk kayak gitu!
hahaha
Tiba2 cowok ku dtg disaat aku experiment gila ini...
Cowok ku kaget, dan protes...gak cocok katanya..hiks2..
Muka ku jadi aneh, aneh, aneh en gak mirip aku..>.<"
aku juga coba shading hidung agak tebel...karena selama ini shading ku selalu washed di foto..;(
truz blush nya juga ku tebelin, alasannya sama..washed di foto...
komentar cowokku..: MENOR...wkwkwk
intinya, he hates my look..T_T
Terpaksa, Narsis bentar truz cepet2 di hapus lagi de..

bener-bener gak mirip aku jadinya...wakakaka

detail mata..lihat eyelinernya, betapa melenceng dari mata dan eyelid ku..:P

my lovely ugly cat..BUBU..
he is so greedy en a super lazy cat..^^

alat make up??
LUPA...

seingatku:
 Lipstik : nyx frapucinno
contour : ELF bronzer
eyelash : princess (upper) dan make up tools (lower)
eyeliner : pixy liquid
e/s : la tulip



Pendapatmu, pendapatmu???
JELEK ya..
hahahahaha

>_<